Laga Persis Solo Vs PSM Berakhir Imbang, Ternoda Ulah Tak Terpuji Jaimerson Xavier

Kamis, 29 September 2022 – 18:42 WIB
 Laga Persis Solo Vs PSM Berakhir Imbang, Ternoda Ulah Tak Terpuji Jaimerson Xavier - JPNN.com Jateng
Para penonton saat melihat pertandingan Persis Solo vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Kamis (29/09/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo melawan klub papan atas Liga 1 2022/2023 PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/9) pukul 16.00 WIB.

Meski berstatus sebagai tuan rumah permainan Laskar Sambernyawa justru tidak lebih dominan dibanding tim tamu Juku Eja. Hasil imbang pun harus puas diraih kedua tim.

Pertandingan ini pun berjalan menarik dan bersih. Pada akhirnya harus ternoda dengan ulah Jaimerson Xavier yang sengaja memukul wajah Yuran Fernandes saat Persis Solo mendapat peluang tendangan bebas pada menit ke-87.

Pemain yang baru comeback dari cedera dan masuk pada kedua itu pun langsung dikartu merah wasit Choirudin.

Pada babak pertama, PSM yang bertanding tanpa kapten Wiljan Pluim yang sedang menjalani sanksi larangan bermain sebanyak 5 pertandingan, berani bermain dengan penguasaan bola.

Sedangkan, Persis yang masih tampil tanpa Fernando Rodriguez dan Zanadin Faris lebih menerapkan strategi serangan balik memanfaatkan sisi lebar lapangan yang diisi oleh Irfan Jauhari dan Alfath Fathier.

Keadaan tersebut membuat tim tamu beberapa kali mendapat peluang lewat skema tendangan bebas dan tendangan dari luar kotak penalti yang dilesakkan oleh Ricky Pratama hingga periode 20 menit pertama.

Namun, justru Persis Solo yang unggul lebih dulu memanfaatkan skema serangan balik cepat pada menit ke-23. 

Laga Persis Solo vs PSM Makassar harus ternoadai dengan aksi tak terpuji dari Jaimerson Xavier.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia