Bernardo Tavares Kecewa PSM Hanya Bisa Bermain Imbang Lawan Persis Solo

Kamis, 29 September 2022 – 20:21 WIB
Bernardo Tavares Kecewa PSM Hanya Bisa Bermain Imbang Lawan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Benardo Tavares (dua dari kanan) dan Kenzo Nambu (putih) saat sedang melakukan jumpa press di Stadion Manahan Solo, Kamis (29/09/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - PSM Makassar berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan meski hanya bermain imbang 1-1 saat tandang ke Stadion Manahan Solo untuk menghadapi Persis Solo, Kamis (29/9) sore.

Laskar Sambernyawa unggul terlebih dulu melalui Irfan Jauhari pada menit ke-23. PSM baru bisa membalas lewat gol Kenzo Nambu pada menit ke-43.

Namun demikian, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares merasa tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya itu.

"Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini. Kami mendapatkan peluang lebih banyak, tetapi hanya mencetak 1 gol," ungkapnya setelah pertandingan.

Selain berhasil mempertahankan catatan belum pernah kalah, hasil ini juga memangkas selisih poin PSM dengan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023, yakni Madura United.

Juku Eja kini sudah mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan. Poin tersebut hanya berselsih satu dari yang dimiliki Laskar Sape Kerap.

"Saya tidak terlalu memikirkan lima besar atau tiga besar. Kami selangkah demi selangkah untuk mencapai target kami," jelasnya.

Terkait catatan belum terkalahkan, Benardo menyebut bahwa timnya cepat atau lambat akan menderita kekalahan. Namun, dirinya ingin PSM kalah dengan tim yang bermain dengan kualitas lebih baik.

Pertandingan Persis Solo melawan PSM Makassar berakhir imbang 1-1. Bernardo Tavares kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News