PSIS Semarang Datangkan Pemain Trial Asal Kroasia, Siapa Dia?

Senin, 17 Oktober 2022 – 09:12 WIB
PSIS Semarang Datangkan Pemain Trial Asal Kroasia, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Duje Javorcic pemain muda asal Kroasia yang ikuti trial di PSIS Semarang. Foto: Media PSIS.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menjelang dibukanya bursa transfer pemain di pertengahan musim Liga 1 2022/2023, PSIS Semarang mendatangkan pemain asal Kroasia untuk melakukan seleksi.

Pemain tersebut adalah Duje Javorcic. Dia didatangkan untuk mengikuti seleksi selama kurang lebih satu bulan ke depan.

Duje merupakan pemain berposisi central midfielder. Dijadwalkan, Duje akan mulai mengikuti seleksi atau latihan dengan skuad PSIS mulai hari ini, Senin (17/10).

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan didatangkannya Duje ke PSIS untuk dilihat terlebih dahulu kondisinya.

Jika cocok, PSIS akan mengkontrak pemain bertinggi 1,83 meter tersebut.

"Kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya dan bagaimana kemampuan Duje baik dari segi taktik mau pun fisik serta medical tes. Itu akan kami lihat secara detail," ujarnya, dilansir dari psis.co.id, Senin (17/10).

Selain itu, lanjut Yoyok, adanya pemain trial di PSIS juga bukan hal yang baru karena di tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19 sering melakukan hal tersebut.

"Kami tidak ingin kembali membeli kucing dalam karung," jelasnya.

Pemain asal Kroasia bakal menjalani trial atau seleksi di PSIS Semarang selama satu bulan ke depan. Siapa dia? Ini sosoknya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News