Shin Tae-yong Bawa 34 Pemain Timnas U-20 Indonesia untuk TC di Turki dan Spanyol

Senin, 17 Oktober 2022 – 08:10 WIB
Shin Tae-yong Bawa 34 Pemain Timnas U-20 Indonesia untuk TC di Turki dan Spanyol - JPNN.com Jateng
Para pemain timnas U-20 Indonesia saat merayakan kemenangan atas Vietnam dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/9). Foto: pssi.org

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Untuk mempersiapkan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia bakal menjalani training center (TC) di Turki dan Spanyol selama dua bulan.

Dilansir dari lama resmi PSSi -pssi.org-, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan pemainnya akan bekerja keras, disiplin, fokus, dan akan berupaya meningkatkan kemampuan selama TC.

"Di sana, pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan terus berupaya meningkatkan kemampuan," katanya, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengharapkan 34 pemain yang mengikuti TC mengikuti arahan sang pelatih.

Iriawan meminta Garuda Muda menjaga disiplin selama di Turki dan Spanyol.

"Ikuti instruksi pelatih dan jangan berbuat aneh-aneh yang bisa mencoreng tim maupun bangsa Indonesia secara keseluruhan," kata Iriawan.

Para pemain timnas U-20 Indonesia akan dibagi dua rombongan untuk berangkat ke Turki.

Rombongan pertama berangkat pada Sabtu (15/10) dan sudah menjalani latihan di sana keesokan harinya. Sementara rombongan kedua, yang terdiri dari enam pemain dan dokter tim berangkat pada Minggu (16/10).

Ada 34 pemian Timnas U-20 Indonesia yang dibawa Shin Tae-yong untuk menjalani TC di Turki dan Spanyol selama dua bulan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News