Phil Foden Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Minggu, 16 Oktober 2022 – 15:21 WIB
Phil Foden Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City - JPNN.com Jateng
Winger Manchester City Phil Foden (kanan) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Everton pada lanjutan Premier League 2021/22. Foto: Twitter/ManCity

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Pemain muda Phil Foden telah memperpanjang kontrak bersama Manchester City. Dia akan bermain di The Citizen hingga 2027.

Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak menjelang laga lawan Liverpool pada Minggu (16/10).

Foden yang kini berusia 22 tahun mengungkapkan bahwa dia memenangi banyak trofi untuk Manchester City.

"Dengan skuad yang kami miliki di sini, saya merasa bisa terus belajar dan memenangkan trofi. Itu adalah dua hal terpenting bagi saya," ujarnya dilansir dari situs resmi klub, Minggu (16/10).

Dia mengaku senang dengan adanya perpanjangan kontrak ini.

"Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya saya telah menandatangani kontrak ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ungkapnnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasi kepada pelatih City Pep Guardiola dan jajaran bintangnya karena membuatnya berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

"Bekerja dengan mereka memberi saya kesempatan terbaik untuk berkembang lebih jauh dan menjadi versi terbaik saya sebagai pemain," jelasnya.

Phil Foden resmi menandatangi perpanjangan kontrak 5 tahun lagi bersama Manchester City.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News