Borneo FC Terlalu Perkasa Buat PSIS Semarang

Jumat, 09 Desember 2022 – 23:17 WIB
Borneo FC Terlalu Perkasa Buat PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang tumbang dari Borneo FC dengan skor 2-4 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (9/12). Foto: Media PSIS.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang harus takluk dari Borneo FC dengan skor 2-4 pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (9/12).

Pada laga ini, gol kemenangan Borneo FC masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly (2), Jonathan Bustos serta Agung Prasetyo.

Sementara itu, PSIS Semarang memperkecil ketertinggalan melalui gol Fredyan Wahyu dan Hari Nur Yulianto.

Alur pertandingan

PSIS Semarang di babak pertama bermain dengan cukup impresif. Beberapa kali pasukan Mahesa Jenar mengancam gawa Pesut Etam.

Gelanda PSIS Jonathan Cantillana sempat mengancam melalui tendangan jarak jauh, tetapi bola masih bisa diamankan kiper Angga Saputro.

PSIS Semarang yang sibuk membangun serangan, justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-18 melalui gol Stefano Lilipaly yang memanfaatkan skema serangan balik. Skor 1-0, Boreno unggul sementara.

Borneo FC mampu menambah keunggulan melalui gol yang dicetak pada menit ke-22 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti Jonathan Bustos sehingga skor berubah menjadi 2-0.

PSIS Semarang tumbang dari Borneo FC dengan skor 2-4 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News