Misi Kebangkitan PSIS Semarang saat Hadapi Persija

Selasa, 13 Desember 2022 – 12:26 WIB
Misi Kebangkitan PSIS Semarang saat Hadapi Persija - JPNN.com Jateng
Dua pemain Borneo FC menempel ketat pemain PSIS pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (9/12) malam. Foto: ligaindonesiabaru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan mengahadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (13/12) pukul 20.15 WIB.

Laskar Mahesa Jenar mempunyai misi kebangkitan pada laga ini. Pasalnya di laga sebelumnya, PSIS harus takluk 2-4 dari tim papan atas Borneo FC Samarinda. Kali ini, PSIS berhasrat menaklukkan Macan Kemayoran.

Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan mengatakan timnya akkan berusaha menampilkan permainan terbaik lawan Persija.

"Namun, memang harus diakui persiapan yang ada kurang ideal karena dilakukan dengan waktu yang singkat, berdekatan dengan laga sebelumnya,” kata pelatih kepala PSIS," jelasnya, Selasa (13/12).

Selain itu, lanjut pelatih berdarah Skotlandia itu, kendala lainnya adalah adanya pemain PSIS yang mengalami cedera dan juga akumulasi kartu.

Dia mengakui jika tim pelatih sudah bergerak cepat mempersiapkan tim. “Kita sudah recovery dan melihat video detail bagaimana PSIS harus improve di laga lawan Persija nanti,” katanya.

Dia juga menyampaikan bhawa Persija adalah tim yang bagus dan punya kualitas. Dia akan perbaiki yang jadi kekurangan tim ini.

"Gol-gol yang terjadi ke gawang PSIS sebelumnya adalah karena kelengahan di lini belakang,” ujarnya.

PSIS Semarang berhasrat menanklukkan Persija Jakarta demi memuluskan misi kebangkitan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News