Bali United Gagal Penuhi Ambisi, PSS Jauhi Zona Degradasi

Selasa, 20 Desember 2022 – 01:55 WIB
Bali United Gagal Penuhi Ambisi, PSS Jauhi Zona Degradasi - JPNN.com Jateng
Dua pemain Bali United (kostum merah merah ) saat berebut bola dua pemain PSS Sleman (kostum putih putih) dalam pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/12/2022) malam. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Bali United gagal memenuhi ambisinya raih tiga poin dalam pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12) malam.

Bali United dikalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Bali United vs PSS pada babak pertama berjalan cukup seru dan menarik.

Tim Bali United ingin naik ke puncak klasemen sementara, sedangkan PSS juga ingin beranjak lepas dari zona degradasi pada putaran pertama pekan ke-16 yang berlangsung tanpa penonton.

Bali United langsung menekan ke pertahanan PSS, tetapi masih sulit menembus barisan pertahanan PSS yang dikoordinasi oleh Marckho Sandi, yang bermain solid menjaga pertahanan.

PSS yang mengandalkan serangan balik dengan cepat mendapat peluang menit 20, melalui tendangan keras Kim Jeffrey, tetapi mampu diantisipasi kiper Bali United, Muhammad Ridho.

Kedudukan imbang 0-0 ini, bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bali United yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin di bawah Borneo meningkatkan tempo permainan untuk bisa mencetak gol ke gawang PSS.

Bali United gagal memenuhi ambisinya bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 seusai kalah dari PSS Sleman.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News