Lini Depan PSIS Semarang Mematikan, Bali United Patut Waspada

Kamis, 22 Desember 2022 – 06:42 WIB
Lini Depan PSIS Semarang Mematikan, Bali United Patut Waspada - JPNN.com Jateng
Pemain serba bisa Bali United Novri Setiawan. Foto: ANTARA/HO-Bali United

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bali United akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Kamis (22/12/2022).

Menjelang laga tersebut, pemain Bali United Novri Setiawan mewaspadai lini depan Mahesa Jenar.

"Saya sebagai pemain tentu akan mewaspadai semua pemain dari PSIS, terutama lini depan mereka," kata Novri, Rabu (21/12).

Novri pun mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa fokus dan bermain baik pada laga ini demi memperbaiki rekor pertandingan di dua pekan terakhir yang masih minor.

"Terpenting semua pemain dari Bali United bisa fokus dan bermain dengan baik. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik untuk Bali United," pungkas Novri.

Novri yang terbiasa berganti posisi sebagai bek dan gelandang itu sudah menjalani 16 pertandingan di Liga 1 bersama skuad Serdadu Tridatu sejak kepindahannya dari Persija Jakarta.

Sepanjang 1.159 menit, jebolan SAD Indonesia untuk Uruguay Tahun 2008 tersebut telah mencetak satu gol untuk Bali United di Liga 1 musim 2022/2023.

Lini depan PSIS memang terbilang mengerikan, dengan hadirnya sayap lincah asal Jepang Taisei Marukawa dan bomber asal Portugal Carlos Fortes.

Bali United patut mewaspadai semua pemain PSIS Semarang, terutama lini depan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia