Persik Kediri Datangkan Bomber Asal Portugal, Pengalamannya Mentereng

Selasa, 10 Januari 2023 – 21:45 WIB
Persik Kediri Datangkan Bomber Asal Portugal, Pengalamannya Mentereng - JPNN.com Jateng
Bomber baru asal Portugal, yang direkrut Persik Kediri, Flavio Silva.

jateng.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri dalam mempersiapkan putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023, menggaet bomber baru asal Portugal, Flavio Silva.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan dengan ditangkan Flavio Silva diharapkan mampu menciptakan peluang dan bisa mencetak gol.

"Tentu hal ini tidak boleh terulang kali ke depannya dan memang Flavio direkrut untuk membantu mengatasi masalah minim gol," katanya, Selasa (10/1).

Dia mengatakan peran untuk mencetak gol tidak akan dibebankan kepada salah satu pemain tertentu, tetapi kehadiran Flavio Silva diharapkan dapat membantu Renan Silva dan kawan-kawan di 17 pertandingan sisa putaran kedua kompetisi Liga 1.

Flavio sendiri tercatat pernah memperkuat Portugal U-16, U-17, U-19.

Di timnas kelompok umur Portugal tersebut, Flavio sempat bermain dengan sejumlah nama beken seperti Ruben Diaz, Renato Sanchezs dan Diogo Jota.

Untuk itu, diharapkan bergabungnya dengan Persik Kediri dapat semakin memperkuat tim.

"Target kami jelas di setiap pertandingan sisa nanti akan berusaha mencari tiga point," kata dia.

Persik Kediri menggaet bomber baru asal Portugal, Flavio Silva untuk menggantikan peran Joanderson dalam bursa transfer.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News