Manchester United Kian Moncer, Erik ten Hag: Butuh Waktu Lama untuk Membangun Tim

Rabu, 08 Februari 2023 – 22:25 WIB
Manchester United Kian Moncer, Erik ten Hag: Butuh Waktu Lama untuk Membangun Tim - JPNN.com Jateng
Pelatih Manchester United asal Belanda, Erik ten Hag.(REUTERS/EVA PLEVIER)

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag makin menunjukan peningkatan dengan mampu menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

The Reds Devil hanya terpaut delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Erik ten Hag mengatakan untuk mempersiapkan performa Manchester United meningkat, dirinya membutuhkan waktu yang lama.

Dia menyebut jika Man United adalah proyek jangka panjang baginya sambil menjelaskan keinginannya untuk membangun budaya sepak bola dan mengembangkan pemain di klub asuhannya.

"Saya memikirkan pekerjaan jangka panjang untuk membangun budaya, membangun cara bermain, mengembangkan pemain dan tim," katanya saat konferensi pers jelang laga Man United vs Leeds, Rabu (8/2).

Selain itu, dia juga mengatakan selalu berpikir jangka panjang baik saat menandatangani kontrak atau mendatangkan pemain baru.

"Saya tidak di sini untuk satu tahun, saya (di sini) lebih lama, saya melihat ini adalah proyek jangka panjang untuk membangun tim dan berapa lama Anda tidak bisa memperkirakan, saya tidak tahu," jelasnya.

Manchester United menunjuk Erik ten Hag pada April 2022 untuk menggantikan Ralf Rangnick yang saat itu ditugaskan menjadi pelatih sementara sebelum klub menemukan pelatih permanen.

Erik ten Hag menyebutkan jika membutuhkan waktu lama untuk membangun performas Manchester United.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News