Shin Tae-yong Sebut 2 Negara Ini Bakal Jadi Lawan Indonesia di FIFA Matchday

Kamis, 09 Februari 2023 – 04:28 WIB
Shin Tae-yong Sebut 2 Negara Ini Bakal Jadi Lawan Indonesia di FIFA Matchday - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto : Ricardo/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebutkan jika ada dua negara yang akan menjadi calon lawan skuadnya pada FIFA matchday, 20-28 Maret 2023.

Dua negara tersebut adalah Bolivia dan Tajikistan yang berada di peringkat 110 besar FIFA.

"Namun itu belum 100 persen. Belum pasti karena masih dalam koordinasi," ujar Shin di Lapangan C Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (8/2).

Bolivia bertengger di peringkat 82 FIFA Per 22 Desember 2022, sementara itu, Tajikistan ada di posisi ke-108 FIFA. Adapun Indonesia hinggap di anak tangga ke-151.

PSSI memang memilih tim-tim kuat untuk menghadapi timnas Indonesia di laga resmi FIFA.

Pada pertandingan persahabatan FIFA sebelumnya, September 2022, timnas Indonesia dua kali melawan Curacao. Timnas Indonesia kala itu mampu memenangi dua laga dengan skor 2-1 dan 3-2.

Saat partai itu berlangsung, Curacao berada di peringkat ke-84 FIFA, sementara Indonesia di posisi ke-155 FIFA.

Terkait lokasi pertandingan, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri pernah menyebut bahwa FIFA matchday timnas Indonesia pada Maret diupayakan berlangsung di kandang sendiri meski tetap berpeluang untuk ke luar negeri.

Shin Tae-yong menyebutkan jika ada dua negara yang akan menjadi calon lawan skuadnya pada FIFA matchday, 20-28 Maret 2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News