Ambisi Persis Solo Raih Poin Penuh di Markas PSS Sleman

Senin, 20 Februari 2023 – 21:50 WIB
Ambisi Persis Solo Raih Poin Penuh di Markas PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Persis Solo akan bertandang ke markas PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pada Selasa (21/2), pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina berambisi meraih poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen Liga 1.

"Kondisi Persis saat ini dalam persiapan menghadapi PSS Sleman bagus. Kami sempat melakukan recovery setelah laga terakhir melawan PSIS," katanya, Senin (20/2).

Dia mengatakan Persis Solo dengan PSS Sleman memiliki kekuatan yang sama dibuktikan dengan peringkat hampir sama dengan timnya. Namun, Persis Solo ingin bekerja keras dan fokus untuk meraih hasil maksimal pada laga melawan PSS Sleman.

Mengenai catatan laga pertama melawan PSS Sleman yang mempunyai atmosfir yang berbeda pada setiap laga, dia mengatakan Persis Solo sekarang sedang dalam kondisi tim lebih seimbang dan stabil.

"Kami lebih fokus menghadapi PSS. Kami saat ini, secara mental jauh lebih fokus dan memiliki mental lebih kuat," kata Medina.

Medina mengakui pada laga terakhir memang timnya belum bisa menang saat ditahan imbang 1-1 melawan tuan rumah PSIS Semarang, tetapi Persis tidak kalah.

"Kami sekarang lebih seimbang dan fokus untuk memenangkan laga dan semua pemain akan berjuang hingga akhir pertandingan. Semangat ini, yang diterapkan untuk laga melawan PSS sehingga dapat memenangi laga itu, dan laga-laga selanjutnya," katanya.

Persis Solo berambisi meraih poin penuh di markas PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Selasa (21/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News