PSIS Semarang Waswas dengan Kondisi Kiper Adi Satryo

Kamis, 23 Februari 2023 – 13:22 WIB
PSIS Semarang Waswas dengan Kondisi Kiper Adi Satryo - JPNN.com Jateng
Kiper PSIS Semarang Adi Satryo tergeletak saat laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (21/2). Foto: Media PSIS

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kiper andalan PSIS Semarang Adi Satryo harus mendapatkan perawatan sesuai laga kontra Persikabo 1973 pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (21/2).

Adi Satryo pada laga tersebut harus ditarik keluar di menit ke-80.

Ditariknya Adi membuat PSIS Semarang mengkhawatirkan kondisi eks kiper Persik Kediri itu.

Pasalnya, Adi Satryo tampil cukup gemilang bersama Laskar Mahesa Jenar. Beberapa kali dia tampil sigap dan menjadi pahlawan tim dengan penyelamatan gemilang.

Fisioterapis PSIS Sigit Pramudya mengatakan Adi Satryo mengalami rasa sakit di anklenya pada menit ke-80 dan akhirnya digantikan oleh penjaga gawang Aldhila Ray Redondo.

"Adi kita tarik karena ada keluhan nyeri akibat terkena benturan dengan kaki lawan pada anklenya, untuk menghindari kondisinya lebih parah," jelasnya, Kamis (23/2).

Dia mengatakan setelah pertandingan, kondisi Adi dicek lagi dan kemungkinan tidak parah. Namun, akan ada observasi lagi dalam 1-2 hari ini untuk menentukan bisa dimainkan atau tidak untuk laga selanjutnya.

"Mohon doanya saja supaya Adi lekas pulih 100 persen dan bisa main di laga selanjutnya," ujarnya.

PSIS Semarang tengah waswas dengan kondisi sang penjaga gawang Adi Satryo seusai mendapat perawatan saat kontra Persikabo pekan lalu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News