Ridwan Blak-blakan Penyebab PSIS Tak Mampu Bobol Gawang Persikabo 1973

Rabu, 22 Februari 2023 – 23:00 WIB
Ridwan Blak-blakan Penyebab PSIS Tak Mampu Bobol Gawang Persikabo 1973 - JPNN.com Jateng
Pelatih sementara PSIS Semarang M Ridwan. Foto: psis.co.id.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang bermain imbang 0-0 saat melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa (21/2) petang.

Carekater PSIS Semarang Muhammad Ridwan menyebut ada beberapa masalah pada timnya, sehingga tak mampu mencetak gol ke gawang Persikabo.

Menurut dia, hal ini karena tim lawan mampu menampilkan permainan apik.

"Dari cara bermain dari sisi formasi Persikabo cukup menyulitkan kami sejak awal," ujarnya melalui keterangan resmi klub, Rabu (22/2).

Mengenai satu poin yang didapatkan, eks bek timnas Indonesia itu menyebut hal ini tetap disyukuri walaupun pada dasarnya PSIS ingin merebut tiga poin dari Pakansari.

"Terkait hasil, satu poin bukan hasil yang buruk meski target sebelumnya kita incar tiga poin dan patut kita syukuri," jelasnya.

Selain itu, Ridwan juga menyebut barisan pertahanan Persikabo 1973 bermain cukup baik sehingga pemain PSIS kesulitan mencetak gol.

"Terkait peluang yang gagal menjadi gol bukan karena penyelesaian yang buruk, tetapi pertahanan Persikabo sangat baik," ungkapnya. (JPNN)

Carekater PSIS Semarang Muhammad Ridwan menyebut ada beberapa masalah pada timnya, sehingga tak mampu mencetak gol ke gawang Persikabo.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News