Persebaya Vs PSM: Bernardo Tavares Tebar Pujian

Rabu, 22 Februari 2023 – 22:32 WIB
Persebaya Vs PSM: Bernardo Tavares Tebar Pujian - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: cdnpsmmakassar

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSM Makassar akan bertandang ke markas Persebaya pada laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (24/2).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan berambisi untuk menorehkan kemenangan pada laga ini.

PSM Makassar setelah pada lima pertandingan sebelumnya mampu menorehkan catatan sempurna dengan mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persib Bandung, dan Persik Kediri.

"Saya kira kita tetap memberikan yang terbaik. Kita bebannya sudah melampaui target kita sekarang yaitu lebih baik dari musim lalu dan saya kira semuanya senang. Sekarang kita bekerja keras untuk menatap pertandingan demi pertandingan," katanya, Rabu (22/2).

Namun, dia beserta timnya tetap mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya.

Tavares menilai bahwa hasil minor yang didapatkan Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya tidak memengaruhi pandangan dirinya.

"Persebaya tim bagus, mempunyai basis suporter yang besar mereka juga akan didukung banyak suporter mereka.

Dia mengatakan jika pada laga sebelumnya, saat Persebaya tumbang dari Bali United dengan skor 0-4, itu bukan menjadi gambaran kekuatan Bajol Ijo sesungguhnya.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berambisi meraih poin penuh saat kontra Persebaya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News