Meski PSIS Semarang Kalah dari Bhayangkara FC, Gilbert Agius Puas, Begini Alasannya

Kamis, 02 Maret 2023 – 10:17 WIB
Meski PSIS Semarang Kalah dari Bhayangkara FC, Gilbert Agius Puas, Begini Alasannya - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku puas dengan performa timnya meski tumbang dari Bhayangkara FC. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang yang bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, harus tumbang dari Bhayangkara FC dengan skor 2-3 pada laga pekan ke-28 Liga 1 2022/2023, Rabu (1/3).

Pada laga kali, pasukan Mahesa Jenar unggul terlebih dahulu lewat gol sundulan kepala Septian David Maulana di menit ke-11.

Empat menit kemudian, Bhayangkara FC membalas juga dengan gol sundulan kepala yang dilakukan oleh Anderson Salles.

Pada menit ke-26, PSIS Semarang kembali kebobolan melalui gol Matias Mier kemudian membawa The Guardians unggul lewat gol di menit ke-26.

PSIS mampu menyamakan kedudukan di menit ke-41 lewat gol Rizky Dwi Pangestu.

Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles di menit ke-77 yang melanjutkan umpan matang Sani Rizki dari dalam kotak penalti.

Meski tumbang, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku puas dengan performas timnya. Pasalnya tanpa 5 pemain pilar, PSIS mampu mengimbangi permainan Bhayangkara FC.

"Kami agak berat dengan datang ke sini tanpa 5 pemain yang absen. Namun, kami tampil dengan pemain-pemain bagus di laga ini.

Gilbert Agius mengaku puas meski PSIS Semarang tumbang dari Bhayangkara FC, kok bisa?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News