PSM Makassar Vs Persis Solo: Laga Berat Laskar Sambernyawa

Sabtu, 04 Maret 2023 – 21:25 WIB
PSM Makassar Vs Persis Solo: Laga Berat Laskar Sambernyawa - JPNN.com Jateng
Foto arsip - Pesepak bola Persis Solo Ryo Matsumura (kiri) berusaha melewati dua pesepakbola Persija Jakarta saat Laga BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/YU (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan bertandang ke markas PSM Makassar pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu (5/3).

Melawan pemuncak klasemen Liga 1, Persis Solo tentunya harus bekerja extra keras untuk meraih poin penuh.

Pasalnya, dari posisi klasemen sementara, tampak kedua tim ini jomplang. Persis Solo ada di peringkat ke-11 dengan nilai 33. Sedangkan Juku Eja di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin.

Ditambah PSM Makassat saat ini sedang dalam kondisi onfire. dengan meraih 7 kemenangan beruntun. PSM Makassar juga mampu menyapu bersih 5 laga kandangnya pada putaran kedua ini.

Meski demikian, Persis Solo juga dipastikan punya motivasi tinggi, khususnya untuk dapat menebus hasil imbang di pertemuan putaran pertama lalu.

Kala itu, Persis Solo menahan imbang 1-1 di Stadion Manahan Solo pada 29 September 2022.

Gelandang Persis Solo Sutanto Tan mengatakan dia akan terus bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya apapun yang terjadi.

"Kami siap untuk pertandingan selanjutnya untuk meraih poin penuh," katanya, Sabtu (4/3).

Persis Solo akan menghadapin lawan berat pada laga pekan ke-28 Liga 1 Indonesia 2022/2023, yakni melawan PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News