Ketika PSIS Semarang Babak Belur di Samarinda

Senin, 13 Maret 2023 – 11:27 WIB
Ketika PSIS Semarang Babak Belur di Samarinda - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang menelan kekelahan dengan skor telak 1-6 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (12/3) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SAMARINDA - Ambisi PSIS Semarang untuk meraih kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda, berakhir tragis.

Pasukan Mahesa Jenar babak belur dihajar Borneo FC dengan skor 1-6 pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/3) malam.

PSIS Semarang tak berdaya dengan enam gol dari Borneo FC yang masing-masing dicetak oleh Hendro Siswanto menit ke-18, hattrick Matheus Pato menit ke-21, 30 (penalti) dan 78, M Sihran (45) dan Adam Alis (62).

Sementara itu, satu-satunya gol balasan PSIS dicetak oleh Rizky Dwi Pangestu menit ke-52.

Kekalahan dari Borneo FC tentunya menyakitkan. Pasalnya, kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun oleh PSIS Semarang, sekaligus kekalahan dengan skor terbesar di Liga 1.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan sebenarnya dia punya visi bagus pada pertandingan ini. Namun, babak pertama terlalu banyak lakukan kesalahan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Borneo FC.

"Babak kedua kita mulai main bagus. Sekali lagi kita ciptakan beberapa peluang untuk jadikan gol. Ini sangat sulit untuk bicara kalau melihat hasil ini. Kita akan coba perbaiki kesalahan," katanya, Senin (13/3).

Dia mengakui Borneo FC mengalahkan PSIS Semarang dari semua lini.

PSIS Semarang babak belur dihajar Borneo FC dengan skor 1-6 pada laga pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News