Tiga Pemain Muda PSIS Semarang Ikut Seleksi Timnas U-22 Indonesia

Jumat, 10 Maret 2023 – 10:07 WIB
Tiga Pemain Muda PSIS Semarang Ikut Seleksi Timnas U-22 Indonesia - JPNN.com Jateng
Tiga pemain muda PSIS Semarang dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-22 Indonesia. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Tiga pemain muda PSIS Semarang mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U22 yang akan berlaga di SEA Games ke-32.

Ketiga pemain tersebut adalah Yofandani Damai (kiper) Fathul Ihsan (bek tengah), dan Bahril Fajar Fahreza (bek kiri).

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan berdasarkan surat pemanggilan dari PSSI dengan nomor 801/AGB/121/III-2023, ketiganya akan mengikuti seleksi timnas untuk SEA Games pada 9-17 Maret 2023 di Jakarta.

"Buat Yofan, Ihsan, dan Bahril semangat ya untuk mengikuti seleksi SEA Games. Yang terpenting ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana," katanya, Jumat (10/3).

Dia mengatakan kesempatann tersebut jangan disia-siakan, apalagi pelatihnya juga top-top dan bisa diajak sharing seperti coach Indra, coach Eko, dan coach Alex.

"Ketiganya berangkat dari Jakarta pada Kamis ini dan akan langsung bergabung dengan pemain seleksi tahap I timnas SEA Games," ungkapnya.

Sementara itu, satu pemain PSIS lainnya yakni Kartika Vedhayanto yang sebelumnya mengikuti seleksi tahap I saat ini kembali ke Semarang.

Kartika akan bergabung dengan rekan-rekan lainnya di tim untuk mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1. (JPNN)

Tiga pemain muda PSIS Semarang berkesempatan mengikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia yang akan berlaga di SEA Games ke-32.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News