PSIS Kandaskan PSS Sleman, 3 Pemain Asing Ini Jadi Kunci Kemenangan

Senin, 03 April 2023 – 04:20 WIB
PSIS Kandaskan PSS Sleman, 3 Pemain Asing Ini Jadi Kunci Kemenangan - JPNN.com Jateng
Para pemain PSIS Semarang merayakan gol yang dicetak Carlos Fortes saat tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/4/2023) malam. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akhirnya berhasil meraih tiga poin saat menjamu PSS Sleman dengan skor 5-2 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri, Minggu (2/4).

Tiga pemain asing PSIS Semarang masing-masing menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Ketiga pemain asing tersebut ialah Taisei Marukawa, Vitinho, dan Carlos Fortes.

Pada babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo yang lambat. Kedua tim berupaya membangun serangan untuk membongkar pertahanan lawan.

Di menit ke-7, PSIS membuka keunggulan melalui gol Septian David Mulana setelah tendangannya gagal diantisipasi penjaga gawang PSS Sleman Tri Hamdani Goentara.

PSS mampu membalas setelah Ricardo Cawor mampu menembus sisi kanan pertahanan PSIS dan kemudian berbalik unggul melalui Dwi Saputra yang berawal dari tendangan bebas.

Gol penyama PSIS dicetak oleh Wawan Febrianto pada menit 34 yang mengubah skor menjadi 2-2 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, PSIS mengambil inisiatif menyerang untuk meraih poin penuh pada pertandingan tersebut dan hasilnya, Taisei Marukawa yang menusuk dari sisi kanan pertahanan PSS sukses mencetak gol pada menit 52.

PSIS Semarang berhasil kandaskan PSS Sleman dengan skor 5-2 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri, Minggu (2/4)
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News