Ketika Drama Lima Gol Warnai Laga Bali United Vs PSIS, Fortes dkk Tak Berdaya

Kamis, 13 April 2023 – 05:26 WIB
Ketika Drama Lima Gol Warnai Laga Bali United Vs PSIS, Fortes dkk Tak Berdaya - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang tumbang dari Bali United dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4). Foto: Instagram/@psis

jateng.jpnn.com, SLEMAN - PSIS Semarang tumbang dari Bali United dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (13/4).

Mahesa Jenar sejatinya sempat unggul melalui Carlos Fortes dan gol bunuh diri Jajang Mulyana. Namun, Serdadu Tridatu berhasil comeback berkat gol dari Ilija Spasojevic, Eber Bessa serta Privat Mbarga.

Bali United menduduki posisi kelima klasemen akhir Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari 34 laga, sedangkan PSIS Semarang menduduki peringkat 13 dengan raihan 41 poin.

Alur Pertandingan

PSIS Semarang di babak pertama mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu membobol gawang Bali United melalui tendangan Carlos Fortes pada menit ke-23.

Berawal dari kesalahan lini pertahanan Bali United, Taisei Marukawa mampu mencuri bola dan mengirimkan kepada Fortes yang berhasil mencetak gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Pada menit ke-35, PSIS berhasil menambah keunggulan setelah tendangan bebas Fredyan Wahyu salah diantisipasi oleh Jajang Mulyana yang membuat pemain asal Jatinangor itu mencetak gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Bali United mampu merespons dan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-40 setelah umpan Eber Bessa dapat dikonversi menjadi gol oleh Ilija Spasojevic dan skor berubah menjadi 1-2.

PSIS Semarang tumbang dari Bali United dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (13/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News