Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Madrid dari Girona, Ternyata

Rabu, 26 April 2023 – 12:50 WIB
Ancelotti Ungkap Penyebab Kekalahan Madrid dari Girona, Ternyata - JPNN.com Jateng
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: realmadrid

jateng.jpnn.com, MADRID - Real Madrid kalah dari Girona dengan skor 4-2 pada laga lanjutan Liga Spanyol di Estadio Municipal de Montilivi, Rabu (26/4).

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pun menungkapkan penyebab kekalahan timnya tersebut.

Dia mengatakan pertahanan timnya kala melawan Girona pada lanjutan Liga Spanyol musim 2022/2023 pekan ke-31 itu sangat buruk.

"Kami sangat buruk dalam bertahan dan itulah yang menentukan permainan. Itu adalah malam yang sulit. Setiap kali Anda kalah seperti ini, itu adalah malam yang sulit," katanya.

Pada pertandingan tersebut, kata dia, timnya menguasai penuh jalannya pertandingan dengan mencatat 71 persen penguasaan bola, berbanding 29 persen yang dimiliki Girona.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan bola, terutama sejak awal," ujarnya.

Namun, serangan balik cepat yang membuahkan gol bagi Girona membuat Ancelotti menyebut timnya kesulitan membalikkan keadaan.

"Kemudian mereka memukul kami dengan dua gol melalui serangan balik dan kami mencoba untuk kembali ke permainan dengan momen individu, bukan sebagai tim," jelas pelatih usia 63 tahun itu.

Carlo Ancelotti menyoroti pertahanan timnya saat dikalahkan Girona dengan skor 4-2 di Estadio Municipal de Montilivi pada Rabu dini hari WIB.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News