MU Gagal Menang dari Tottenham, Erik ten Hag: Kami Tidak Akurat

Jumat, 28 April 2023 – 09:07 WIB
MU Gagal Menang dari Tottenham, Erik ten Hag: Kami Tidak Akurat - JPNN.com Jateng
Pesepak bola Manchester United Victor Lindelof menundukkan kepalanya usai pertandingan melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris (27/4/2023). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Childs/tom.

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-33 Liga Inggris pada Jumat (28/4) dini hari WIB.

Laga yang dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur, London tersebut, The Red Devils unggul 2 gol terlebih dahulu di babak pertama.

Gol pertama dicetak oleh penyerang sayap mereka Jadon Sancho pada menit ke-7. Kemudian pada menint ke-44 Marcus Rashford menggandakan keunggulan untuk MU.

Namun, The Lily White berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang dicetak Pedro Porro pada menit ke-56 dan Son Heung-Min pada menit ke-79.

Menanggapi hasil imbang tersebut, pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengatakan timnya bermain tidak cukup akurat.

Namun, Erik mengapresiasi pemainnya karena tetap dapat mencetak dua gol.

"Kami memiliki banyak peluang tetapi kami tidak dapat menyelesaikannya. Kami tidak cukup akurat, tetapi kami mencetak dua gol," ungkap Erik Ten Hag.

Manchester United sebenarnya memiliki kesempatan untuk unggul 3-1 pada babak kedua setelah gelandang Bruno Fernandes memperoleh peluang emas pada menit ke-56. Namun, tembakan Bruno membentur mistar gawang Tottenham yang dijaga kiper Fraser Forster.

Erik Ten Hag mengungkapkan timnya bermain tidak cukup akurat, tetapi tetap dapat mencetak dua gol ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News