Ini Daftar Pemain PSIS Semarang yang Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

Jumat, 05 Mei 2023 – 10:20 WIB
Ini Daftar Pemain PSIS Semarang yang Akan Dipinjamkan ke Klub Lain - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang saat berlatih. Foto: psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARA - Menjelang bergurlirnya Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang merilisi daftar pemain yang dipinjamkan ke klub lain dan yang sedang cedera.

Pemain-pemain yang rencananya akan dipinjamkan, yakni Arifin Setyadi, Yudi Safrizal, Fathul Ihsan, Eduardus, Damas Damar Jati, dan Farrel Arya.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan alasan dipinjamkannya 6 pemain tersebut untuk menambah jam terbang di kompetisi musim depan.

"Beberapa pemain muda yang masih terikat kontrak dengan PSIS, tetapi tidak masuk dalam skuad 2023/2024 karena masih memerlukan jam terbang lebih akan dipinjamkan ke klub lain," ujarnya, Jumat (5/5).

Selain itu, Yoyok juga menyampaikan beberapa pemain yang masih cedera cukup serius, seperti Aqsha Saniskara, Eka Febri, dan Bahril Fahreza.

"Mereka akan diistirahatkan di putaran pertama kompetisi Liga 1, karena masih dalam pemulihan atau recovery," jelasnya.

Dokter tim PSIS Semarang Muhammad Hovi juga mengatakan Aqsha, Eka, dan Bahril belum bisa didaftarkan di putaran pertama karena cedera di lututnya.

"Untuk Aqsha sama Eka saat ini terus dalam proses penguatan. Kemudian terbaru Bahril jelang keberangkatan ke TC Timnas beberapa waktu lalu juga mengalami cedera cukup serius di lutut," ujarnya.

PSIS Semarang merilis daftar pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain menjelang putaran pertama Liga 1 2023/2024.
Sumber psis.co.id
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News