Bernardo Tavares: PSM Makassar Akan Menghadapi Kompetisi yang Sulit

Selasa, 16 Mei 2023 – 09:22 WIB
Bernardo Tavares: PSM Makassar Akan Menghadapi Kompetisi yang Sulit - JPNN.com Jateng
PSM Makassar akan mengahadapi kompetisi yang sulit di musim depan . Foto: Islamuddin Dini

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - Sang juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar akan menghadapi dua kompetisi pada musim depan.

Juku Eja (julukan PSM Makassar) akan bermain di Liga 1 dan kompetisi antar-klub Asia.

Menghadapi dua kompetisi sekaligus, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta pemain-pemainnya untuk memberikan kemampuan mereka sebanyak 200 persen.

Dia mengatakan khusus di Liga 1, pemain PSM Makassar perlu bekerja ekstra.

"Hal itu perlu, karena tim-tim lain akan berusaha mengalahkan PSM Makassar yang berstatus sebagai juara bertahan," ujarnya dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.com, Selasa (16/5).

Pada musim depan, kata dia, persaingan antartim tentu akan lebih sengt, terlebih PSM Makassar juga bermain di kompetisi level Asia, sehingga persiapan tim harus lebih matang.

"Semua ingin mengalahkan tim juara dan saya berharap attitude pemain kita paling tidak sama dengan musim lalu," tegas Tavares.

Soal pemain anyar dari Juku Eja musim depan, pelatih asal Portugal tersebut mengatakan dia menginginkan penggawa yang bisa beradaptasi dengan keinginan dirinya.

Bernardo Tavares meminta pemain PSM Makassar untuk memberikan kemampuan mereka sebanyak 200 persen pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News