Arapenta Poerba Akan Bermain untuk Persis Solo Hingga 2024

Minggu, 14 Mei 2023 – 00:05 WIB
Arapenta Poerba Akan Bermain untuk Persis Solo Hingga 2024 - JPNN.com Jateng
Persis Solo memperpanjang kontrak gelandang serang Arapenta Poerba. Pemain berusia 25 tahun dikontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Foto: Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo memperpanjang kontrak gelandang serang Arapenta Poerba. Pemain berusia 25 tahun dikontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Arapenta pada Liga 1 2022/2023 mencatatkan 15 kali penampilan dengan total menit bermain sebanyak 343 menit. Dia juga ikut andil Laskar Sambernyawa menjadi kampiun Liga 2 2020/2021.

Direktur Olahraga Persis Edwin Klok mengatakan Arapenta berkembang luar biasa seusai paruh musim Liga 1 2022/2023. Dia berhasil bermain dengan sangat apik ketika Leonardo Medina memberikannya kepercayaan.

“Arapenta adalah salah satu pemain di dalam skuad yang berhasil menunjukkan perkembangan luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Ketika Medina membutuhkannya untuk bermain, Arapenta berhasil mengatasinya dan menunjukkan performa gemilang," katanya, Jumat (13/5).

Kelihaian dan kecerdasan ketika berada di lapangan membuat Edwin yakin Arapenta merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Indonesia.

“Arapenta merupakan gelandang serang yang cerdas dilengkapi dengan teknik yang baik dan keterampilan saat mengumpan. Saya yakin dia merupakan salah satu gelandang serang terbaik yang ada di Indonesia,” katanya. 

Sejauh ini, Arapenta jadi pemain keempat yang kontraknya diperpanjang oleh Persis Solo.

Sebelumnya, kapten Persis Solo Eky Taufik, gelandang bertahan Kanu Helmiawan yang posisinya bergeser jadi bek tengah dan sayap Irfan Jauhari juga telah resmi menandatangani kontrak baru. 

Persis Solo memperpanjang kontrak gelandang serang Arapenta Poerba. Pemain berusia 25 tahun dikontrak hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News