Persis Solo Akan Hadapi Klub Raksasa Liga Korea Selatan, Catat Tanggalnya

Rabu, 10 Mei 2023 – 20:01 WIB
Persis Solo Akan Hadapi Klub Raksasa Liga Korea Selatan, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jateng
Petinggi Persis Solo Kevin Nugroho saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Rabu (10/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo dipastikan hadapi klub K-League 1 Jeonbuk Hyundai Motors dalam laga pramusim di Stadion Manahan Solo pada 17 Juni 2023.

Petinggi Persis Solo Kevin Nugroho telah mendapatkan izin dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka

"Friendly match melawan Jeonbuk dan pengguna lapangan Stadion Manahan dan pendukungnya untuk pramusim," katanya setelah menemui Gibran di Balai Kota Surakarta, Rabu (10/5).  

Kevin mengatakan laga pramusim Persis Solo akan digelar secara terbuka dan tertutup. Laga terbuka akan digelar pada 3 Juni 2023 melawan Persebaya Surabaya, dan 17 Juni 2023 melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

"Nanti sisanya tertutup untuk mematangkan taktik. Sekitar 2 atau 3 melawan Timnas U-20 Indonesia. Jadwalnya nanti diselang-seling," jelasnya.

Kevin juga memastikan bahwa rencana untuk menggelar laga Persis Solo dengan klub Eropa batal dikarenakan jadwal pramusim yang tidak selaras.

"Batal. Jadwalnya agak tidak pas. Mulai latihan 20 Mei kemarin, tetapi belum komplit. Masih ada yang di luar negeri dan tempat-tempat lain," ungkapnya.

Terkait kapasitas penonton saat pertandingan terbuka, Kevin menyebut sesuai dengan kapasitas penonton Stadion Manahan, yakni 20.000 orang, baik saat melawan Persebaya atau Jeonbuk.

Persis Solo dipastikan hadapi raksasa Liga Korea Selatan Jeonbuk Hyundai Motors dalam laga pramusim di Stadion Manahan Solo pada 17 Juni 2023.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News