Persis Solo Perpanjang Kontrak Pemain Timnas U-22 Indonesia, Siapa Dia?

Rabu, 10 Mei 2023 – 09:59 WIB
Persis Solo Perpanjang Kontrak Pemain Timnas U-22 Indonesia, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Persis Solo resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas U-22 Indonesia Irfan Jauhari. Ilustrasi: Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas U-22 Indonesia Irfan Jauhari. Pemain yang saat ini sedang berlaga di ajang SEA Games Kamboja 2023 itu akan berbaju Persis Solo hingga 2026.

Musim lalu, Irfan hanya bermain 20 pertandingan, karena cedera yang dialaminya. Dia absen selama 11 pertandingan, dan 3 pertandingan pada akhir musim karena mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia.

Secara statistik pemain berposisi sayap itu berhasil menorehkan 3 gol dan 2 asist.

Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok menyebut Irfan merupakan salah satu pemain sayap Indonesia yang potensial. Irfan sangat kuat dan berbahaya ketika sudah memegang bola. Dribelnya sangat sulit untuk dihentikan.

“Khususnya ketika dia melakukan cutting inside yang dapat menjadi gol. Kita sudah melihatnya ketika menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang,” kata Edwin, Rabu (10/5).

Tak ingin kehilangan salah satu talenta berbakat, manajemen Persis Solo pun memberikan kontrak baru bagi Irfan Jauhari hingga 2026.

“Kontrak Irfan Jauhari baru akan selesai pada akhir 2024, tetapi kita sudah sangat yakin untuk memperpanjangnya hingga 2026,” ujarnya.

Selain Irfan, Persis Solo juga memperpanjang kontrak dari kapten tim Eky Taufik Febriyanto. Eky akan berlaga bersama Persis Solo di musim mendatang hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. (mcr21/jpnn)

Persis Solo resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas U-22 Indonesia Irfan Jauhari.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News