Final SEA Games Panas, Manajer Timnas Indonesia Kena Pukul, Ada Luka di Bibir

Rabu, 17 Mei 2023 – 01:43 WIB
Final SEA Games Panas, Manajer Timnas Indonesia Kena Pukul, Ada Luka di Bibir - JPNN.com Jateng
Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Pol Sumardji saat menunjukkan luka di bibir setelah insiden kerusuhan. (ANTARA/Bayu Kuncahyo)

jateng.jpnn.com, PHNOMPENH - Final sepak bola SEA Games Kamboja 2023 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand sempat terjadi kericuhan di saat laga babak perpanjangan waktu.

Laga yang digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Selasa (16/5) itu memang berlangsung dramatis. Kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Permainan pun dilanjut ke babak perpanjangan waktu. Tensi permainan kedua tim sama-sama keras.

Kerusuhan terjadi setelah pemain Indonesia Irfan Jauhari mencetak keunggulan menjadi 3-2 di menit awal babak pertama perpanjangan waktu.

Tiba-tiba sejumlah ofisial Thailand mendatangi tempat pelatih dan pemain cadangan Timnas Indonesia sehingga aparat keamanan harus turun ke lapangan.

Manajer Timnas Indonesia Kombes Sumardji pun terkena pukulan oleh ofisial Thailand. Dia mengalami luka pada bagian bibir.

"Sebenarnya saya akan menahan, tetapi justru saya yang kena. Saya tidak masalah. Ini bagian dari perjuangan," kata Sumardji, dilansir dari Antaranews, Rabu (17/5).

Setelah insiden selesai, Sumardji mengaku tidak ada pihak ofisial Thailand yang meminta maaf. Justru dirinyalah yang meminta maaf ke manajemen Timnas Thailand.

Manajer Timnas Indonesia Kombes Pol Sumardji ternyata mengalami luka pada bagian bibir setelah adanya insiden kerusuhan saat final SEA Games 2023.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News