Tiket Indonesia Vs Argentina Segera Dijual, Catat Tanggal dan Harganya

Senin, 29 Mei 2023 – 19:47 WIB
Tiket Indonesia Vs Argentina Segera Dijual, Catat Tanggal dan Harganya - JPNN.com Jateng
Pemain Timnas Indonesia Foto: Ricardo/JPNN

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga FIFA Matchday, Senin (19/6).

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir pun telah mengumumkan tiket laga Indonesia melawan Argentina. Dijadwal tiket akan mulai dijual pada 5 Juni 2023.

Penjualan tiket dibuka mulai 5 Juni yang diperuntukkan khusus untuk BRI card holder. Untuk tiket umum akan dijual mulai 6-7 Juni dan bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com.

Tiket yang akan dijual sebanyak 60 ribuan, mengingat kapasitas SUGBK sekitar 77 ribu.

“Insyaallah 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket pada 5 Juni untuk BRI card holder,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers di SUGBK, Senin (29/5).

Dia mengatakan harga tiket mulai Rp 600 ribu sampai Rp 4,25 juta. Harga Rp 600 ribu untuk kategori 3, Rp 1,2 juta untuk kategori 2, Rp 2,5 juta untuk kategori 1, dan Rp 4,25 juta untuk VIP Barat dan Timur.

Terkait waktu kick off, Erick Thohir mengumumkan waktu berlangsungnya pertandingan timnas Indonesia melawan Lionel Messi dan kawan-kawan itu pukul 19.30 WIB.

Kick off-nya pukul 19.30 WIB,” ucap pria 52 tahun itu.

Tiket Indonesia melawan Argentina akan segera dijual, catat tanggal dan harganya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News