Leicester City Turun Kasta, Dean Smith Bilang Begini

Senin, 29 Mei 2023 – 10:37 WIB
Leicester City Turun Kasta, Dean Smith Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Leicester City saat berhadapan dengan West Ham United di King Power Stadium, Minggu (28/5). Foto: lcfc.com

jateng.jpnn.com, LEICESTER - Leicester City harus rela turun kasta ke EFL Championship setelah 9 tahun lamanya menjadi bagian dari Liga Premier Inggris.

Meski Leicester City mengkahiri musim ini dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United di Stadion King Power, Minggu (28/5), tetap tak mampu keluar dari jurang degradasi.

Pasalnya, Leicester yang finis di posisi 18 dengan poin 34, terpaut dua poin dari Everton yang berada di urutan ke-17.

Pelatih Leicester City Dean Smith mengatakan belum melakukan yang terbaik dalam mempertahankan klubnya agar tak terdegradasi.

Smith ditunjuk sebagai pelatih Leicester City pada April 2023. Dia menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat pada awal April.

"Secara pribadi, saya belum melakukan tugas dalam hal mempertahankan klub," ujarnya melansir dari website resmi klub lcfc.com, Senin (28/5).

Tercatat, Smith baru melakoni laga sebanyak delapan kali selama tujuh pekan bersama Leicester City.

"Saya merasa bisa membalikkan keadaan, tetapi sayangnya tidak cukup cepat," jelasnya.

Meski Leicester City menang 2-1 atas West Ham United pada laga pemungkas Liga Inggris 2022/2023, meraka tak mampu keluar dari jurang degradasi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News