Indonesia Vs Palestina: Shin Tae-yong Pasang Target Menang

Selasa, 13 Juni 2023 – 20:35 WIB
Indonesia Vs Palestina: Shin Tae-yong Pasang Target Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan pesepak bola Rizky Ridho (kanan) berpose untuk pemotretan saat konferensi pers jelang pertandingan Indonesia lawan Palestina di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/6/2023). Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Palestina dalam FIFA Matchday pada Rabu (14/6/2023). (ANTARA FOTO/MOCH ASIM)

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina dalam FIFA Matchday di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Rabu (14/6).

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong memuji kualitas Palestina yang mempunyai kekuatan secara permainan. Namun, dia tak khawatir, timnya sudah dipersiapkan lebih matang.

"Palestina terlihat permainannya mempunyai power, tetapi kami juga sudah mempersiapkan dengan baik, terlebih kami bermain di kandang jadi bisa semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan besok," ujarnya saat konferensi pers di Surabaya, Selasa (13/6).

Menurut Shin, Palestina juga merupakan tim yang baik dengan menduduki peringkat 93 atau di atas Indonesia. Pertandingan tersebut akan menjadi ajang persiapan Piala Asia 2023.

"Palestina baik dalam rangking FIFA, apalagi di atas Indonesia 50 rangking dan tahun depan di Piala Asia, kami akan bertemu negara yang setara dengan Palestina, bahkan bisa lebih," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya akan melihat perkembangan tim saat melawan Palestina sekaligus akan mencoba permainan total football.

"Melawan Palestina besok, kami bisa melihat peningkatan tim seperti apa sekarang dan untuk besok akan melakukan permainan total football, akan bermain secara keseluruhan," tutur mantan pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, bek Timnas Indonesia Rizky Ridho siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik agar memperoleh hasil yang maksimal.

Shin Tae-yong menargetkan kemenangan saat Timnas Indonesia berjumpa Palestina di FIFA Matchday, Rabu (14/6).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News