Ini Jadwal & Harga Tiket PSIS Semarang Vs Phnom Penh Crown FC

Kamis, 22 Juni 2023 – 15:05 WIB
Ini Jadwal & Harga Tiket PSIS Semarang Vs Phnom Penh Crown FC - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan klub raksasa dari Kamboja, Phnom Penh Crown FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (24/6).

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan klub raksasa dari Kamboja, Phnom Penh Crown FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (24/6).

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi laga tersebut merupakan agenda launching team Mahesa Jenar yang akan berlaga di Liga 1 2023/20024.

"Acara akan berlangsung pada 24 juni 2023 dimulai pukul 17.00 WIB sampai selesai,” tuturnya, Kamis (22/6).

Phnom Penh Crown sendiri dipastikan akan membawa kekuatan penuh termasuk pemain-pemain mereka yang masuk ke dalam timnas Kamboja dan lima legiun asing juga dipastikan akan dibawa.

Sementara itu, tiket pertandingan PSIS Semarang melawan Phnom Penh Crown FC dibanderol mulai harga Rp 75 ribu sampai Rp 300 ribu.

Cara membeli tiket PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown FC ada dua, yakni melalui online dan offline.

Harga online untuk tribun barat dibanderol Rp 200 ribu dan tribun timur seharga Rp 120 ribu.

Sementara itu, untuk harga offline, tribun VIP yang bisa dibeli di Kantor PSIS Semeru dibanderol Rp 300 ribu.

PSIS Semarang dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan klub raksasa dari Kamboja, Phnom Penh Crown FC di Stadion Jatidiri, Sabtu (24/6).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News