Chelsea Dikabarkan Sepakat Melepas Mason Mount ke Manchester United

Jumat, 30 Juni 2023 – 14:45 WIB
Chelsea Dikabarkan Sepakat Melepas Mason Mount ke Manchester United - JPNN.com Jateng
Bintang Chelsea Mason Mount melakukan selebrasi usai membobol gawang Norwich. Foto: (REUTERS)

jateng.jpnn.com, LONDON - Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kepindahan gelandang serang Mason Mount.

Mancehester United dilaporkan sudah menyelesaikan transfer Mason Mount dengan menelan biaya sebesar 60 juta Poundsterling (55 juta Poundsterling biaya transfer plus 5 juta Poundsterling bonus).

Pada pekan lalu, The Red Devils memberikan tawaran senilai 55 juta Poundsterling, tetapi ditolak oleh Chelsea yang menginginkan biaya penandatanganan lebih.

Chelsea menginginkan kesepakatan Mount mencapai angka transfer senilai 58 juta Poundsterling plus 7 juta Poundsterling sebagai bonus.

Andai Manchester United tak bisa mendapatkan Mount, Erik Ten Haag sebenarnya sudah mempertimbangkan untuk berpindah opsi gelandang lain. Namun, akhirnya Chelsea menerima tawaran senilai 60 juta Poundsterling untuk Mount.

Saat ini pemain berkebangsaan Inggris itu dikabarkan tengah menyelesaikan dokumen perizinan pribadi dan bakal menjalani tes medis, sementara Manchester United sedang mengurus beberapa dokumen administrasi transfer.

Kontrak Mount di Chelsea sebenarnya masih satu musim lagi, tetapi dia enggan memperpanjang masa baktinya di stadion Stamford Bridge.

Hal itu membuat manajemen The Blues memutuskan untuk menjual pemain didikan asli akademi Chelsea itu pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk kepindahan gelandang serang Mason Mount.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News