Persis Solo Vs Persebaya: Medina Siap Beri Kejutan di Laga Perdana

Jumat, 30 Juni 2023 – 21:20 WIB
Persis Solo Vs Persebaya: Medina Siap Beri Kejutan di Laga Perdana - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan berjumpa Persebaya pada laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina menyiapkan kejutan dan memastikan timnya akan tampil berbeda kontra Persebaya Surabaya.

Dia telah mempersiapkan timnya dengan gaya permainan terbaik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

"Kita beberapa kali bertemu dengan Persebaya pada satu tahun terakhir. Menghadapi laga besok, tentunya akan ada banyak perubahan dan saya mempersiapkan tim seperti biasa," ungkapnya, Jumat (30/6).

Pelatih asal Meksiko menginginkan anak-anak asuhnya bermain dengan identitas Persis Solo dan harus terus memberikan tekanan ke lini pertahanan lawan.

Soal penggawa yang dianggap sebagai kunci permainan, Medina hanya fokus kepada kolektivitas tim agar dapat menunjukkan permainan terbaik di lapangan.

"Kita mempersiapkan gaya permainan terbaik untuk mendapatkan identitas permainan Sambernyawa. Bermain ngotot selama 90 menit dan terus menekan menyerang," jelas Medina.

Dia menilai kolektivitas permainan yang jadi kunci kemenangan. "Kita selalu mencari cara agar seluruh pemain dapat bermain sesuai identitas tim," ujarnya.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina akan memberikan kejutan ada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023/24 kontra Persebaya Surabaya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News