Dominik Szoboszlai Datang, Jurgen Klopp Senang

Selasa, 04 Juli 2023 – 00:02 WIB
Dominik Szoboszlai Datang, Jurgen Klopp Senang - JPNN.com Jateng
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: (Liverpool FC)

jateng.jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool resmi mendatangkan pemain baru Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig pada Minggu (2/7).

Dominik merupakan rekrutan kedua Liverpool setelah Alexis Mac Allister terlebih dahulu didatangkan dari Brighton & Hove Albion. Dia akan dikontrak lima tahun sampai 2028.

Kedatangan Szoboszlai ke dalam skuad The Reds, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku sangat senang. Dia mengatakan selama datang kepada Dominik.

"Saya tahu betapa senangnya dia berada di sini bersama kami, jadi penting bagi dia untuk memahami bahwa kami semua sama bersemangatnya untuk memiliki dia," katanya melansir dari laman resmi Liverpool, Senin (3/7).

Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah mengantongi banyak kemampuan Szoboszlai saat masih menjadi lawan Livepool.

Ketika itu, Szoboszlai yang masih membela RB Salzburg dibuat tidak berkutik setelah menelan dua kali kekalahan pada ajang penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 yaitu kalah 3-4 pada Oktober 2019 dan kalah 0-2 pada Desember 2019.

"Kami sudah memiliki sedikit pengetahuan tentang Dominik Szoboszlai sebagai lawan karena kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat sulit melawan Red Bull Salzburg ketika dia menjadi pemain di sana dan saya pikir semua orang yang melihat pertandingan itu akan menyadari bahwa bahkan pada tahap itu dia adalah seorang pemain yang sangat menarik," ujar Klopp.

Selain itu, mantan pelatih Borussi Dortmund itu juga mengakui bahwa sejak itu dia terpikat dengan bakat pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut yang kemudian mempunyai karier gemilang bersama Leipzig dan timnas Hungaria.

Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kedatangan Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig sebagai rekrutan kedua Liverpool.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News