Ditekuk PSIS Semarang, Pelatih Bhayangkara FC Berkomentar Begini

Selasa, 04 Juli 2023 – 02:00 WIB
Ditekuk PSIS Semarang, Pelatih Bhayangkara FC Berkomentar Begini - JPNN.com Jateng
Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Bhayangkara FC harus pulang dengan tangan hampa seusai ditekuk di markas PSIS Semarang dengan skor 1-3 pada laga pekan pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Senin (3/7).

Pasukan The Guardian sejatinya sukses mencuri gol pada menit ke-25 melalui M Ragil yang lolos dari pengawalan pemain belakang PSIS.

Namun, pada menit ke-85 PSIS Semarang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Carlos Fortes.

Bhayangkara yang kebobolan berupaya keluar menyerang untuk menambah gol. Namun, justru PSIS Semarang sukses menambah gol pada waktu tambahan melalui Gali Freitas dan Boubakary Diarra.

Susai pertandingan, pelatih Bhayangkara FC Emral Abus akan mengevaluasi hasil laga tersebut sebagai persiapan menghadapi laga selanjutnya.

"Pertandingan selanjutnya kami akan menjamu RANS Nusantara FC di kandang," katanya saat jumpa pers seusai pertandingan, Senin (3/7).

Menurut dia, hasil pertandingan saat bertandang ke markas PSIS akan dievaluasi melalui hasil rekaman video.

"Kami akan mengevaluasi hasil pertandingan perdana ini, barulah dilakukan analisis terhadap kekuatan RANS Nusantara," jelasnya.

Begini komentar pelatih Bhayangakara FC Emral Abus setelah timnya takluk 3-1 dari PSIS Semarang di laga pekan pertama Liga 1 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News