PSS Sleman Vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Gagal Bawa Pulang 3 Poin

Jumat, 07 Juli 2023 – 20:55 WIB
PSS Sleman Vs Persis Solo: Laskar Sambernyawa Gagal Bawa Pulang 3 Poin - JPNN.com Jateng
Arsip - Pesepak bola PSS Sleman Albert Ferre (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaime Xavier (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/2/2023). Persis Solo mengalahkan PSS Sleman 4-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

jateng.jpnn.com, SLEMAN - Persis Solo gagal membawa pulang 3 poin setelah ditahan imbang PSS Sleman 2-2 pada pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7).

Gol Persis Solo dicetak oleh Fernando Rodriguez dan Eky Taufik, sementara 2 gol PSS Sleman lahir dari Ricky Cawor dan Wahyudi Hamisi.

Hasil ini membuat PSS Sleman untuk berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan empat poin dari dua laga. Sementara Persis Solo menempati peringkat ke-13 dengan torehan satu poin.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama, PSS Sleman berinisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui upaya penyerang Yevhen Bokhasvili. Namun, bola masih dapat disambar kiper Persis Solo Gianluca Pandeynuwu.

Klub yang berjuluk Elang Jawa unggul terlebih dahulu pada menit ke-22 setelah umpan sundulan Jihad Ayoub dapat disambut oleh tendangan Ricky Cawor dan membobol gawang Persis Solo

PSS Sleman hampir menggandakan keunggulan andai umpan dari Jonathan Bustos di depan gawang Persis dapat disambut oleh Ricky Cawor.

Menjelang berakhirnya babak pertama, tepatnya pada menit ke-42, Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Fernando Rodriguez memanfaatkan umpan Moussa Sidibe sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Persis Solo gagal membawa pulang 3 poin setelah imban 2-2 saat melawan PSS Sleman pada laga pekan kedua Liga 1.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News