Mbappe Enggan Perpanjang Kontrak, Presiden PSG Geram

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:17 WIB
Mbappe Enggan Perpanjang Kontrak, Presiden PSG Geram - JPNN.com Jateng
Presiden Paris Saint Germain Nasser Al-Khelaifi berbicara dalam konfrensi pers saat pengenalan Luis Enrique sebagai pelatih baru di Poissy, Paris pada 5 Juli 2023. ANTARA/AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT

jateng.jpnn.com, PARIS - Kylian Mbappe telah mengirimkan surat kepada manajemen Paris Saint-Germain (PSG) terkait dirinya yang enggan memperpanjang kontrak.

Diketahui kontrak Mbappe di klub raksasa Prancis itu akan berakhir pada 2024.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi pun geram dan memberikan ultimatum kepada Mbappe. Dia menegaskan bahwa Mbappe tidaka akan dilepasnya secara gratis tahun depan, dan meminta sang pemain untuk menandatangani kontrak baru bila ingin bertahan di klubnya.

Namun, Mbappe kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak meminta klub Prancis untuk mengizinkannya pindah ke Real Madrid, yang pernah mencoba untuk mendatangkannya tetapi gagal setelah sang pemain justru memperpanjang kontraknya.

"Posisi saya sangat jelas. Saya tidak ingin mengulanginya setiap saat, bila Kylian ingin bertahan, dia perlu menandatangani kontrak baru," kata Al-Khelaifi kepada wartawan setelah memperkenalkan Luis Enrique sebagai pelatih baru pada Rabu (05/7) yang dikutip AFP.

Dia menegaskan tidak ingin kehilangan pemain terbaik dunia secara cuma-cuma. "Kami tidak bisa melakukan itu. Ini adalah klub Prancis," jelasnya.

"Dia bilang dia tidak akan pernah pergi secara gratis. Bila dia berubah pikiran hari ini, itu bukan salah saya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik di dunia secara gratis, itu sangat jelas," lanjut Al-Khealifi.

PSG saat ini menghadapi dilema apakah tetap mempertahankannya atau menjualnya dengan harga yang kemungkinan lebih murah karena kontraknya hanya bertahan sampai tahun depan.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi memberikan ultimatum kepada Kylian Mbappe untuk segera tanda tangan perpanjang kontrak.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News