Presiden Barcelona Sebut Mbappe Dapat Memberikan Efek Negatif untuk Real Madrid

Sabtu, 23 Maret 2024 – 05:00 WIB
Presiden Barcelona Sebut Mbappe Dapat Memberikan Efek Negatif untuk Real Madrid - JPNN.com Jateng
Presiden Barcelona Joan Laporta.(Photo by LLUIS GENE / AFP) (AFP/LLUIS GENE)

jateng.jpnn.com, BARCELONA - Kontrak pemain Perancis Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis di musim panas 2024.

Mbappe yang tak mau memperpanjang kontrak tersebut dikabarkan akan merapat ke raksasa Liga Spanyol Real Madrid pada musim depan.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak iri pada Real Madrid.

"Tidak iri sama sekali. Tidak sama sekali," kata Laporta, Jumat (22/3).

Real Madrid memang sudah mengincar Mbappe sejak lama. Beberapa klub lain juga dikaitkan dengan Mbappe, tetapi Madrid disebut sebagai yang terdepan.

"Selain itu, saya juga tidak tahu apakah mereka jadi atau tidak (merekrut Mbappe). Kita lihat saja nanti," ujarnya..

Laporta mengatakan bahwa kedatangan Mbappe dapat memberikan dampak negatif terhadap keharmonisan para pemain Real Madrid.

Kedatangan Kylian Mbappe, kata dia, justru berpotensi memberikan efek negatif bagi Real Madrid.

Dia meyakini hadirnya Mbappe bisa membuat tim jadi kurang harmonis.

"Tidak, saya punya intuisi. Mereka punya masalah di sana. Anda harus menjual pemain (jika Mbappe datang), kan?," ujarnya.

"Saya membaca tentang angka-angka yang akan ada, ini pasti mengganggu ruang ganti. Itu bukan sebuah hadiah," lanjutnya. (antara/jpnn)

Kylian Mbappe dikabarkan akan merapat ke Real Madrid pada musim depan. Presiden Barcelona mewanti-wanti, sebut efek negatifnya.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News