Penampilan Hokky Caraka Tak Memuaskan, Shin Tae-yong Buka Suara

Jumat, 22 Maret 2024 – 19:10 WIB
Penampilan Hokky Caraka Tak Memuaskan, Shin Tae-yong Buka Suara - JPNN.com Jateng
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mendapatkan skor dari Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Timnas Indonesia menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Penampilan striker Hokky Caraka saat timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3), mendapat kritikan.

Pemain asal PSS Sleman itu dikritik karena penampilannya yang kurang memuaskan.

Pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F yang dimenangkan Indonesia dengan skor 1-0 itu, Hokky diturunkan sebagai starter.

Dia bermain sebagai penyerang tengah dengan diapit dua penyerang sayap, Rafael Struick dan Witan Sulaeman.

Hokky yang tampil sejak menit pertama jauh dari harapan dan imbasnya dia kemudian ditarik keluar pada babak kedua.

Kemudian pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memasukkan Egy Maulana Vikri yang akhirnya menjadi pencetak gol kemenangan.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan alasan memasukkan Hokky sejak awal adalah karena itu merupakan bagian dari taktiknya.

“Jika ditanya, 'kenapa Hokky jadi starter?', ya bingung juga saya harus jawab apa karena itu taktik dari saya juga,” kata Shin, Jumat (22/3).

Shin Tae-yong buka suara soal penampilan striker Hokky Caraka saat timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News