Komentar Shin Tae-yong Soal Debut Jay Idzes & Nathan Tjoe-A-On

Jumat, 22 Maret 2024 – 04:37 WIB
Komentar Shin Tae-yong Soal Debut Jay Idzes & Nathan Tjoe-A-On - JPNN.com Jateng
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. Foto: PSSI.

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3) malam.

Tim Garuda memenangi pertandingan penting di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam itu, dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang pemain pengganti Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Pada laga tersebut, dua pemain naturalisasi, yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On diturunkan dan menjadi laga debut bersama timnas untuk keduanya.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai kedua pemain tampil baik dalam debutnya.

Dia mengatakan Jay terlihat sangat baik, dan Nathan hanya dimainkan di babak pertama karena memang belum adaptasi dengan cuaca dan waktu Indonesia di sini.

"Jadi agar bisa dimainkan di pertandingan berikutnya, jadi hanya dimainkan di babak pertama. Untuk kedua pemain saya melihat sangat baik,” ucap pelatih asal Korea Selatan itu seusai laga.

Shin, dalam pertandingan tersebut, mengakui bahwa permainan tim asuhannya pada babak pertama kurang kompak.

“Pada babak pertama tidak begitu jelek juga permainan Indonesia, tetapi memang di babak pertama mungkin kurang kompak karena baru pertama kali ada beberapa pemain. Di babak kedua semakin lama bermain mungkin semakin kompak, jadi bisa menunjukkan yang terbaik,” katanya.

Begini komentar pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong terhadap debut dua pemain naturalisasi, yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News