Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye & Ragnar Kemungkinan Tak Bisa Tampil, Begini Alasannya

Selasa, 19 Maret 2024 – 21:03 WIB
Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye & Ragnar Kemungkinan Tak Bisa Tampil, Begini Alasannya - JPNN.com Jateng
Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin (18/3) malam. Foto; PSSI

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Senin (18/3) malam.

Namun, kans pemain diaspora Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bermain melawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 tertutup.

Manajer timnas Indonesia Sumardji mengungkapkan pendaftaran untuk skuad di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah ditutup sejak 13 Maret.

Maka dari itu, kata dia, peluang kedua pemain tersebut tertutup untuk menjalani debut di tim Merah Putih dalam waktu dekat.

"Kalau lihat penutupan pendaftaran kan tanggal 13 kemarin kemungkinan kalau diambil sumpah Senin malam ini ya mungkin teman-teman bisa mengartikan sendirilah ya seperti itu," katanya, Selasa (19/3).

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sempat terkendala menjalani sumpah kewarganegaraan karena terdapat dokumen yang belum ditanda tangani oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu.

Mengenai pertandingan yang dilangsungkan di kandang, Sumardji mengatakan tiga poin penuh menjadi harga mati untuk diraih tim asuhan Shin Tae-yong tersebut.

Kesempatan pemain diaspora Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bermain melawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 tertutup.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News