Lionel Messi Dikabarkan Tinggalkan PSG pada Akhir Musim, Kembali ke Barcelona?

Kamis, 04 Mei 2023 – 09:00 WIB
Lionel Messi Dikabarkan Tinggalkan PSG pada Akhir Musim, Kembali ke Barcelona? - JPNN.com Jateng
Lionel Messi. Foto: Twitter @PSG_Inside

jateng.jpnn.com, PARIS - Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Gemain (PSG) di akhir musim ini setelah sang ayah sekaligus agennya, Jorge Messi, menyebut sang anak tidak memperpanjang kontrak di klub Paris itu.

Kabar tersebut diperkuat oleh pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano di akun Twitter-nya pada Rabu.

"Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi," kata Romano.

Romano menyebutkan bahwa Jorge telah memberitahu PSG tentang keputusan ini satu bulan lalu sebelum Messi dihukum oleh klubnya.

Kabar ini muncul seusai Lionel Messi dihukum tidak akan dimainkan selama dua pekan oleh PSG. Pasalnya, Messi mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan dari klubnya.

Sejumlah media Prancis menilai bahwa skorsing tersebut adalah penyebab sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG, tetapi Romano melaporkan bahwa keputusannya itu sudah diambil bulan lalu.

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi karena untuk mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia itu telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling (sekitar Rp 460 miliar) per tahun tahun lalu untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Tidak diperpanjangnya kontrak Messi membuat rumor kepulangannya ke Barcelona makin kencang, tetapi klub Katalunya itu masih memiliki kendala dengan Financial Fair Play.

Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Gemain (PSG) di akhir musim ini, akankah kembali ke Barcelona?
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News