Joao Felix dan Cancelo Merapat ke Barcelona

Sabtu, 02 September 2023 – 13:14 WIB
Joao Felix dan Cancelo Merapat ke Barcelona - JPNN.com Jateng
Pemain Atletico Madrid Joao Felix (REUTERS/SERGIO PEREZ)

jateng.jpnn.com, BARCELONA - Penyerang Atletico Madrid Joao Felix dan bek Manchester City Joao Cancelo merapat ke klub Liga Spanyol Barcelona dengan status pinjaman sampai akhir musim.

"Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Joao Felix sampai 30 Juni 2024. Tidak ada opsi untuk pembelian," tulis Barcelona dalam laman resminya sebelum kemudian mengumumkan kedatangan Cancelo.

Barcelona meminjamkan pemain sayap Ansu Fati ke Brighton dan bek Clement Lenglet ke Aston Villa untuk membantu menciptakan ruang agar dapat mengakomodasi rekrutan baru mereka terkait gaji dan mendaftar pemain ke operator Liga Spanyol.

Felix merupakan salah satu pemain termahal sepanjang sejarah ketika Atletico merekrutnya dari Benfica pada 2019, dengan nilai 126 juta euro saat masih berusia 19 tahun.

Namun, penyerang Portugal itu gagal tampil konsisten di ibukota Spanyol, dan Atletico sempat meminjamkannya ke Chelsea pada musim lalu.

Di Chelsea, Felix juga mengalami kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya.

Felix pernah menyuarakan keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona pada masa lalu.

Atletico mengatakan Felix telah meneken perpanjangan kontrak dua tahun, yang mengikatnya di sana sampai 2029.

Barcelona resmi mendatangkan dua pemain baru, yakni Joao Felix dan Cancelo dengan status pinjaman.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News