Real Madrid Buka Peluang Rekrut Bek Tengah pada Bursa Transfer Musim Dingin

Kamis, 21 Desember 2023 – 14:52 WIB
Real Madrid Buka Peluang Rekrut Bek Tengah pada Bursa Transfer Musim Dingin - JPNN.com Jateng
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: uefa

jateng.jpnn.com, MADRID - Dua bek tengah Real Madrid Eder Militao dan David Alaba menepi dalam waktu yang lama karena menderita cedera ACL (Anterior Cruicate Ligament).

Dengan menepinya kedua pemain tersebut, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan pihaknya membuka potensi untuk merekrut pemain berposisi bek tengah pada bursa transfer musim dingin pada Januari.

Namun, Ancelotti tidak mau terburu-buru untuk merekrut bek tengah. Pasalnya dia masih akan mencari solusi terbaik.

"Kami sudah berbicara dengan klub dan kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan. Kami punya waktu karena jendela transfer Januari berakhir pada tanggal 31. Kami akan mencari solusi terbaik, tetapi untuk saat ini kami tidak terburu-buru," ucap Ancelotti, dilansir laman resmi klub, Kamis (21/12).

"Ini bukan waktunya membicarakan nama. Jika ada kemungkinan yang menurut kami merupakan pilihan bagus, kami akan melakukannya," katanya menambahkan.

Ancelotti pun mengatakan kini pihaknya akan fokus terlebih dahulu untuk menutup satu laga di 2023.

El Real akan bertandang melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mendizorrotza, pada Jumat (22/12) pukul 03.30 WIB.

"Kami akan mencoba menyelesaikan tahun ini dengan baik melalui pertandingan besok dan kemudian kami punya waktu untuk membuat keputusan terbaik," ucapnya.

Real Madrid membuka peluang akan merekrut bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News