Ketika PSIS Semarang Tak Berdaya di Kandang Persita Tangerang

Minggu, 09 Juli 2023 – 02:20 WIB
Ketika PSIS Semarang Tak Berdaya di Kandang Persita Tangerang - JPNN.com Jateng
Pemain Persita Tangerang Rifky Dwi Setiawan (biru) sedang berhadapan dengan pemain PSIS Semarang Vitinho pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (8/7). Foto: Twitter/@Persitajuara

jateng.jpnn.com, TANGERANG - PSIS Semarang harus pulang dengan tangan hampa setelah tumbang dari Persita Tangerang dengan skor 2-0 pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtun (8/7) malam.

Dua gol kemenangan Persita Tangerang dicetak oleh Christian Rontini dan Ezequiel Vidal.

Kekelahan tersebut membuat PSIS Semarang menduduki posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Persita Tangerang menduduki peringkat ke-6 dengan torehan tiga poin dari dua laga.

Pada pertandingan tersebut Persita Tangerang tercatat tampil dominan dengan menorehkan 53 persen penguasaan bola dan melepaskan lima tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Skuad asuhan Luis Edmundo langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal babak pertama dan memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Irsyad Maulana dilanggar di kotak terlarang.

Namun, Mateo Bustos yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya setelah tendangan pemain Argentina tersebut masih dapat ditepis oleh kiper PSIS Adi Satryo.

Giliran PSIS yang memberikan ancaman melalui tendangan Fredyan Wahyu yang masih menyamping dari gawang Persita yang dijaga oleh Aditya Harlan.

Persita kembali mengancam melalui sundulan Ezequiel Vidal, akan tetapi bola dapat ditepis oleh Adi Satryo. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

PSIS Semarang tumbang dari Persita Tangerang pada laga pekan kedua d Stadion Indomilk Arena, Sabtu (8/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News