Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Rifky Belum Sempat Debut Bersama PSIS Semarang

Selasa, 11 Juli 2023 – 20:50 WIB
Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Rifky Belum Sempat Debut Bersama PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Rifky Suryawan akan dipinjamkan ke klub Liga 2,. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemain baru PSIS Semarang Rifky Suryawan belum sempat merasakan debut bersama Mahesa Jenar dalam komeptisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Rifky yang didatangkan dari PSS Sleman ini justru akan dipinjamkan ke salah satu klub Liga 2 Indonesia.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi enggan berkomentar ke klub mana Rifky akan dipinjamkan. Dia mengatakan PSIS menghormati dan nantinya akan diumumkan oleh klub yang meminjam.

"Alasan dipinjamkannya Rifky karena ada hal teknis dan itu sudah melalui diskusi antara tim pelatih dan manajemen," katanya, Selasa (11/7).

Selain itu, kata Yoyok, PSIS Semarang masih memiliki pemain yang bermain di posisi winger. Pasalnya Rifky juga bermain di posisi winger itu.

"Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih kepada Rifky dan semoga dia sukses di klub yang meminjamnya," ucapnya.

Rifky Suryawan dikontrak dengan durasi satu musim ditambah opsi perpanjangan. Direkrutnya pemain yang punya kelebihan di kaki kirinya itu sebelumnya adalah untuk menambah kedalaman di sektor sayap yang sebelumnya telah ditinggal oleh beberapa pemain.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius juga sempat terpikat oleh permainan pemain berusia 27 tahun itu saat laga PSIS lawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2022/2023 lalu. Saat itu Rifky mencatatkan dua assist saat lawan PSIS di Jatidiri.

Rifky Seryawan, pemain baru PSIS Semarang, akan dipinjamkan ke salah satu klub Liga 2, padahal dia belum sempat debut.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News