Dojo DKKI Gelar Kejurnas di Unisbank Semarang, 350 Atlet Karate Bersaing

Minggu, 16 Juli 2023 – 12:15 WIB
Dojo DKKI Gelar Kejurnas di Unisbank Semarang, 350 Atlet Karate Bersaing - JPNN.com Jateng
350 atlet karate mengikuti Kejuaraan Nasional Antar-DOJO DKKI di Unisbank Semarang, Minggu (16/7). Foto: DKKI

jateng.jpnn.com, SEMARANG - DAI Kyokushin Karate Indonesia (DKKI) menggelar kejuaraan nasional antar-dojo di kampus Unisbank Semarang, Minggu (16/7).

Kejurnas dojo ini diikuti oleh 350 atlet karate yang akan memperebutkan Piala Rektor Unisbank dan Soengging Cup VII 2023.

Ketua Panitia Kejuaraan Nasional antar-DOJO DKKI M. Mahmoed mengatakan sebanyak 350 atlet karate terdiri dari 35 dojo yang tersebar di 12 provinsi di Indonesia.

"Pesertanya mulai dari Jateng, Jabar, Jatim, Kalimatan hingga Sumatra dan lainnya dengan 25 kategori perlombaan," ungkapnya.

Dia menjelaskan kegiatan ini berlangsung atas kerja sama dengan Provinsi Jawa Tengah, DKKI dan Unisbank Semarang serta seluruh atlet karate Indonesia.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DKKI dan Rektor Unisbank yang telah memfasilitasi kejuaraan nasional ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Founder & Chairman DKKI Bambang Soengging Soerjasmoro yang telah men-support kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar," jelasnya.

Founder dan Chairman DKKI Bambang Soengging Soerjasmoro dalam sambutanya menyampaikan kegiatan ini adalah kejuaraan nasional untuk pertama kali untuk DKKI.

DAI Kyokushin Karate Indonesia (DKKI) menggelar kejuaraan nasional antar-dojo di kampus Unisbank Semarang, Minggu (16/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News